Selasa, 15 Juli 2008

islam ohh....islam!!!

Banyak yang ngaku islam tapi malah berbuat yang nggak-nggak saya sebagai umat islam merasa malu sendiri sama penganut agama laen!ya..habise mo gmn lagi tiap tmen dari agama laen aku tanya kapan mereka ibadah mereka selalu jawab"ya..kita da sembahyang kemarin" tapi kalo temen-temen dari seagama kadang alasane banyak yg sibuk lah,capek lah,ngantuk lah banyak deh. mo d bawa kemana islam ini????
Pa lagi dlm islam sendiri dah mulai keliatan kalo ada kesenjangan lah buktinya uda ada yang brani menghina orang islam sendiri n da juga yang pengen perang gmn toh ini???

CurHat : Ni baru awal pembuatan blog aku jadi g ada persiapan buat nulis tapi dari dulu yg pengen tak tulis ya ini......

1 komentar:

Yeiko_tori mengatakan...

Kemana Islam akan dibawa,itu tergantung dari individu yang memeluk Islam. karena Islam memang "digerakkan" oleh manusia.So,kalo mau islam selangkah lebih baik,individunya yang harus di perbaiki lebih dulu. termasuk juga diri sendiri.Iya tho?

Tetap semangat dan terus menulis sampai tanganmu keriting.Jangan kuatir,nanti di rebonding di salonnya Jonny Anderan.OK!!